Selasa, 27 Maret 2012

27 March 2012, Yeayyy! Blog!





Senangnya membuat Blog! hahahahhaa..


Hari ini seneng banget.. Bisa sharing sama salah 1 blogger yg udah dimasukin sama banyak orang dr dalam negri maupun luar negri :D hari ini abis meeting bareng Elvin Tan yg juga adalah partner bisnis saya dalam Event Organizer :) Hari ini kita SEHARUSNYA ketemu beberapa vendor. tapi vendor yg dateng cuma vendor blogger kita yg lagi ngebuat web site untuk EO kita.. hihihihih..
Orang motion graphis kita ga dateng, sedih banget ga ada kabar juga hahahaha.. dasarr yaahh.. tapi gapapa.. hari ini berkesan karena web eo kita uda bisa dibuka juga, tapi belum aktif :) www.glitzeventorganizer.com :D hehehehehe..

Hari ini diajarin banyak banget dari kegaptekan gw ini, akhirnya gw bisa tau tentang beberapa hal yang dulu gw cupu banget nget ngetttt.... bahhaahha.. sekarang gw uda ga gaptek lagi lohhh!!! *nada bahagia bahagia nyebelin gitu*

Seneng uda bisa post beberapa photo yg mau gw post juga.. sorry aja di bawah2nya ada beberapa tugas gw yg muncul hahaha, gapapa.. tanpa tugas2 itu gw ga akan kepikrian buat blog kali yaaa.. hehehehe..

Sekarang mau update2 buat blog gw.. hihihih.. senangnya..
Tunggu update an gw selanjutnya yah guys :D

2 komentar:

  1. semangat ng'blog nya!! wahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa.. mohon maklum nanti kalo bakalan banyak pertanyaan2 geje yah owl.. terimakasih banyak.. anda membantu kegaptekan saya pada hari ini hahahahahahaha :D

      Hapus