Minggu, 02 Oktober 2011

Agnes Monica really Inspires Me!!



Baru banget nonton Trans TV dan nonton perjalanan karier Agnes Monica, bener bener bikin bulu tangan berdiri..
Karirnya sebagai penyanyi bener bener bikin saya angkat topi ngeliat karier dan penghargaan yang uda dia dapetin sampe sekarang ini..
Cita-citanya untuk Go International akhirnya kesampean juga. Dari dulu yang dia hampir diremehkan banyak orang di Indonesia untuk sampe Go International akhirnya bisa ngebuktiin bahwa dia mampu dan bisa untuk Go International..
Hari ini saya banyak belajar dari kisah hidupnya..
Mama Agnes pernah ngomong sama Agnes, " Kalo orang bisa kasih 100, kamu harus bisa kasi 400. Kalo ngelakuin sesuatu jangan pernah setengah-setengah." 
Kata-kata itu bener-bener bikin saya terpacu untuk melakukan yang terbaik dalam karier dan kuliah saya..
Ga nyesel tadi nonton acara Agnes Monica, ini bikin saya semakin terpacu untuk nyiapin UTS besok. Besok UTS pertama di Semester 3. Harus ngelakuin yang terbaik di samping kegiatan sibuk saya sehari-hari!

Dream, Believe and Make It Happen! 
" Berdoa dan Berusaha, itu kuncinya! " #AgnesMonica

Vote @agnemo untuk MTV Europe!
http://m.mtvema.com/artist.rbml?id=agnes-monica-mob&lang=EN&region=ASIA&sort=a-e

1 komentar: